Selasa, 11 Juni 2013

sedikit tentangku untukmu




·
Puisi ini ku tulis saat aku begitu merindukanmu

Di setiap helai-helai waktu yang perlahan gugur

Dan pergi seiring rona langit yang semakin jingga

Hilang di balik kabut yang menyelimutiku dingin

Hingga malam bersenandung lirih, Tak lagi terdengar hembusan angin...

Sepi...



Aku hanya menyayangimu...

Hanya itu...!

Walau aku tak lagi tahu dimana kini kau berada...

Karena ada satu tempat di hatiku yang telah kuhiasi dengan semua tentangmu

Semua yang ku kenal dari dirimu

Kau ketika tersenyum, tertawa dan menangis...

Kau yang selalu bercerita tentang apa saja yang kau pikirkan saat itu,

hingga kurasakan dedaunan pun tersenyum...

Hari-hari menjadi rimbun, teduh seolah mentari tak ingin mengusikmu



Kau begitu berarti bagiku

Di sini aku selalu mengenangmu

Semua tentang dirimu

Bahkan ketika tak bisa kutemukan jawaban di hatiku

Apakah kau meninggalkanku?

Atau memang takdir yang harus membawamu pergi?



Biarkan aku tetap di sini

Di beranda senja yang selalu melukiskan namamu

Agar suatu hari jika kau melihatku di sini

Dapat ku katakan

"Aku masih seperti yang dulu..."

Hanya musim yang berubah dan membuatku sedikit layu



Biarkan aku tetap di sini

Menemani setiap denting waktu yang semakin memudar

Namun di manapun dirimu saat ini

Aku ingin kau tahu

Aku ingin bisa tersenyum bersamamu

Walau kita tak bisa tahu masanya...

Walau kita di tempat berbeda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar